Jual Jahe Merah Instan - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Merah Instan - Jahe merah merupakan salah satu jenis tanaman jahe yang sudah sejak lama dipercaya berkhasiat sebagai obat alami maupun minuman tradisional untuk menghangatkan badan. Dibandingkan dengan jenis jahe putih (jahe emprit) dan jahe gajah, jenis jahe merah cenderung mempunyai rasa yang cenderung lebih pedas.
Jual Jahe Merah Instan
Jual Jahe Merah Instan - Purwokerto WA 0851-5901-1807
Pada dasarnya semua jenis tanaman jahe termasuk jahe merah mempunyai manfaat baik untuk tubuh kita seperti menambah nafsu makan, menghangatkan badan, mengobati penyakit maag, batuk dan masih banyak lagi.

Khasiat ini sudah dipercaya oleh orang jaman dahulu dan karenanya jahe merah ini sering dibuat olahan menjadi obat tradisional, jamu dan juga wedang jahe. Jenis tanaman jahe sendiri sangat cocok ditanam di negara kita yang memiliki iklim tropis.

Selain dijadikan bumbu masak, obat dan jamu, jahe sendiri kini banyak diolah menjadi minuman wedang jahe. Apakah Anda termasuk yang gemar meminum wedang jahe khususnya jahe merah?

Bila iya kini sudah tersedia sebuah produk minuman jahe merah instan atau wedang jahe merah bubuk siap seduh yang terbuat dari 100% bahan alami. Produk ini adalah W'dangkoe wedang jahe bubuk dimana produk ini memiliki dua varian rasa yaitu W'dangkoe gula jahe (jahe emprit) dan W'dangkoe jahe merah.

Jual Jahe Merah Instan

Produk W'dangkoe wedang jahe bubuk terbuat dari jahe alami yang dikeringkan dan dicampur dengan gula semut atau gula merah bubuk. Meskipun tidak menggunakan bahan pengawet namun produk ini mampu bertahan selama kurang lebih 1 tahun. Hal ini telah teruji oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Produk ini sangat cocok dinikmati dengan diseduh menggunakan air panas dan dicampur susu maupun kopi. Bila Anda memang gemar meminum wedang jahe tentu tidak ada salahnya Anda mencobanya, terlebih bila orang yang terlalu kecanduan minum kopi dan ingin beralih ke minuman yang lebih menyehatkan maka wedang jahe dapat menjadi pilihan yang tepat.

Untuk pemesanan W'dangkoe wedang jahe bubuk gula jahe dan jahe merah Anda dapat memesannya dengan cara :

  1. Melakukan pemesanan via Whatsapp di nomer 0851-5901-1807 untuk selanjutnya kami mengkonfirmasi pemesanan.
  2. Jika Anda sudah terbiasa / percaya dengan belanja online Anda dapat membelinya melalui toko online kami di tokopedia.com disini.

NB : harga produk yang dikonfirmasikan belum termasuk dengan ongkos kirim, ada baiknya Anda menghubungi terlebih dahulu melalui whatsapp untuk memastikan ketersediaan produk sebelum Anda memesan (ketersediaan produk kami sangat tergantung pada ketersediaan bahan baku). Kami juga menerima bagi Anda yang mau menjadi reseller dan dropship produk kami.


Ayo buruan cicipi W’dangkoe wedang jahe bubuk, atas perhatian Anda kami ucapkan terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Wedang Jahe Angkringan - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Merah Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807