Jual Jahe Merah Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Merah Bubuk - Jahe merupakan salah satu komoditas pertanian yang jumlahnya cukup melimpah di negara kita. Tanaman ini merupakan tanaman yang sangat cocok tumbuh di daerah yang beriklim tropis seperti halnya Indonesia.

Jual Jahe Merah Bubuk
Jual Jahe Merah Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Berdasarkan jenisnya hinnga saat ini jahe mempunyai 3 jenis jahe yaitu jahe putih / jahe emprit, jahe gajah dan jahe merah. Tanaman jahe mempunyai ke khasan yaitu rasanya yang cenderung agak pedas, rasa pedas alami dari jahe inilah yang membuat tubuh kita terasa hangat.

Bahkan dari jaman dahulupun jahe sudah dipercaya dapat menyembuhkan penyakit seperti halnya masuk angin, perut kembung, pusing dan lain-lain. Oleh karena itu jahe banyak diolah menjadi obat tradisional, jamu dan minuman wedang jahe selain penggunaan terbanyaknya adalah sebagai bumbu masak.

Di zaman sekarang ini pengolahan jahe haruslah sudah lebih kreatif guna memenuhi tuntutan pasar agar dapat bersaing dengan produk minuman lain. Namun pengolahan ini tidak dengan mengesampingkan keasliannya sehingga kita dapat menikmati minuman jahe dengan tetap mendapatkan manfaat alaminya.

Kini pengolahan akan jahe merah telah tersedia dalam bentuk kemasan praktis siap seduh. W'dangkoe wedang jahe bubuk merupakan produk minuman wedang jahe siap seduh yang terbuat dari 100% bahan alami berupa jahe emprit dan jahe merah kering yang dicampurkan dengan gula semut / gula merah bubuk.

Bila Anda memang gemar meminum wedang jahe maka produk ini sangat cocok untuk Anda. Selain itu Anda yang sedang terserang penyakit yang telah disebutkan di atas maka tidak ada salahnya untuk mengobatinya secara alami menggunakan wedang jahe. Selain itu bagi Anda yang pecandu kopi juga dapat mengalihkannya dengan minuman ini guna mengurangi intensitas meminum kopi.

Untuk Pembelian produk ini Anda dapat melakukannya dengan cara :


  • Kontak kami via whatsapp / sms di nomer 0851-5901-1807, kami akan mengkonfirmasi ketersediaan produk dan akan segera menginformasikan ke Anda
  • Bila Anda berada di Purwokerto dan sekitarnya Anda dapat mengambilnya di rumah saya yang akan saya beritahukan bila Anda akan memesannya
  • Bila Anda berada di luar kota yang terpaut jarak yang cukup jauh maka W'dangkoe wedang jahe ini dapat dipaketkan melalui POS, JNE. Tiki, J&T, dll (harga disini belum termasuk ongkos kirim)
  • Bila Anda berada di Purwokerto maka produk dapat diambil langsung dengan konfirmasinya terlebih dahulu
Kami juga membuka bagi yang akan menjadi reseller dan juga dropshipper untuk produk kami. Ayo segera nikmati kehangatan produk W'dangkoe wedang jahe bubuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Wedang Jahe Angkringan - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807