Jual Jahe Instan - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Instan - Minuman wedang jahe merupakan minuman tradisional yang banyak di jumpai di negara kita. Minuman ini sudah terbukti berkhasiat untuk mengobati berbagai masalah kesehatan seperti halnya masuk angin, pusing, perut kembung, dll.
Jual Jahe Instan - Purwokerto WA 087843109328
Jual Jahe Instan - Purwokerto WA 0851-5901-1807
Jahe sendiri memang mempunyai khasiat untuk mengatasi hal tersebut dan sejak zaman dahulu jahe sudah diolah menjadi minuman wedang jahe, jamu bahkan dapat juga dibuat menjadi permen jahe selain kegunaan utamanya sebagai bumbu masak.

Produksi jahe yang memang sangat melimpah di negara kita membuat pengolahan akan jahe ini harus lebih kreatif. Kebutuhan jahe sebagai bumbu masak masih terlalu sedikit dibandingkan dengan jumlahnya, sedangkan pengolahannya dalam bentuk jamu kurang diminati.

Produk olahan dari jahe yang banyak diminati adalah wedang jahe, oleh karena itu W'dangkoe wedang jahe instan hadir untuk memenuhi kebutuhan akan wedang jahe. W'dangkoe adalah produk minuman wedang jahe instan yang terbuat dari jahe alami kering yang dicampurakan dengan gula merah bubuk yang tentunya 100% alami dan tanpa menggunakan pengawet atau perasa buatan.

Dengan W'dangkoe wedang jahe instan akan memudahkan Anda dalam menikmati minuman wedang jahe secara instan dibandingkan membelinya secara langsung diberbagai tempat makan. Anda juga tidak perlu khawatir karena produk ini dijamin halal dan telah lulus uji dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Produk minuman W'dangkoe wedang jahe instan ini memiliki 2 varian rasa, yaitu :
  1. W'dangkoe gula jahe : terbuat dari jahe emprit yang dicampurkan dengan gula merah bubuk
  2. W'dangkoe jahe merah : terbuat dari jahe merah yang dicampurkan dengan gula merah bubuk (varian ini memiliki tingkat kepedasan yang lebih dibandingkan varian gula jahe)
Selain rasa, produk ini juga tersedia dalam 3 varian kemasan, yaitu :
  1. Kemasan pouch dengan berat bersih 200 gr dan dibanderol dengan harga Rp 15.000/kemasan
  2. Kemasan sachet dengan berat bersih 25 gr/sachet x 10 (dalam 1 bungkus) yang dibanderol dengan harga Rp 20.000/bungkus
  3. Kemasan custom / dapat Anda pilih sendiri untuk isi (gr) dan desain kemasan. Kemasan ini memungkinkan Anda menentukan desainnya sendiri yang sangat cocok untuk acara seperti pernikahan, hajatan, seminar dll. Berat kemasan juga dapat Anda tentukan sendiri dan untuk harga dari kemasan ini akan menyesuaikan dari desain dan berat per kemasan.
Jual Jahe Instan - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Alur pembelian W'dangkoe wedang jahe instan :
  • Anda dapat memesannya via whatsapp di nomer 0851-5901-1807. Tanyakan terlebih dahulu untuk ketersediaan produk dan metode pembayaran yang akan digunakan. Bila pengiriman produk membutuhkan ongkos kirim maka harga belum termasuk ongkos kirim.
  • Bila Anda Biasa melakukan belanja online, kami juga memiliki toko online di tokopedia.com, Anda dapat mengaksesnya disini.
Catatan : Kami membuka kesempatan Anda yang mau menjadi reseller dan dropshipper. Info lebih lanjut dapat menghubungi di atas only via whatsapp.

W'dangkoe wedang jahe bubuk dibantu oleh jasa SEO Purwokerto handal dalam mempromosikan produknya untuk menjadi page one di google. Beliau adalah seorang praktisi SEO yang bertempat tinggal di Purwokerto, meski begitu dimanapun Anda berada juga dapat menggunakan jasanya. Anda hanya perlu menghubungi kontak tersebut untuk mendapatkan solusi promosi atas produk dan jasa Anda, W'dangkoe wedang jahe bubuk sudah menjadi salah satu client yang sukses berada di page one google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Wedang Jahe Angkringan - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Merah Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807