Harga Wedang Jahe Bubuk - Purwokerto 0851-5901-1807

Harga Wedang Jahe Bubuk - Wedang jahe merupakan salah satu minuman khas di negara kita, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan minuman ini bukan. Jahe ini sendiri merupakan rempah - rempah yang akan memberikan efek menghangatkan tubuh, namun khasiat dari wedang jahe tidak hanya itu saja.

Kita sering menemukan minuman wedang jahe ini di angkringan - angkringan yang memang menjadi minuman khas di tempat tersebut. Selain itu biasanya ada pedangang yang khusus menjual minuman wedang jahe ini, namun di jaman sekarang ini sudah sangat jarang ditemukan pedagang seperti ini. Mungkin Anda sering merasa repot bila harus membelinya keluar dan harus jauh - jauh pergi.

Namun tenang saja, sekarang sudah ada W'dangkoe gula jahe minuman wedang jahe bubuk siap seduh yang dapat Anda buat sendiri di rumah. W'dangkoe merupakan minuman wedang jahe yang dicampur dengan gula merah bubuk yang tersedia dalam dua varian yaitu w'dangkoe gula jahe dan w'dangkoe jahe merah.
Harga Wedang Jahe Bubuk
Harga Wedang Jahe Bubuk

W'dangkoe wedang jahe bubuk ini terbuat dari bahan alami yaitu jahe kering yang dicampur dengan gula merah bubuk. Anda tidak perlu khawatir dengan produk ini karena produk ini sudah terdaftar di BPOM dan pastinya sudah pasti halal. W'dangkoe wedang jahe bubuk ini juga sangat cocok diseduh dengan susu atau kopi yang tentunya akan menambah kenikmatannya.

Harga Wedang Jahe Bubuk

Nama Produk : W'dangkoe gula jahe & w'dangkoe jahe merah
isi : 200 gr (berat bersih)
Komposisi : jahe kering + gula merah bubuk
Harga satuan : Rp 15.000/kemasan (belum termasuk ongkos kirim)
Lokasi : Purwokerto & Cilongok

Bila Anda memang suka mengkonsumsi wedang jahe maka tidak ada salahnya Anda menjadikan produk ini sebagai minuman wajib yang ada di rumah Anda. Selain dapat Anda konsumsi sendiri, Anda juga dapat menyajikan minuman ini saat ada tamu ke rumah, tentu akan menjadi minuman yang unk di rumah Anda bukan.

Untuk Informasi pemesanan Anda bisa menghubungi :

WA / SMS : 0851-5901-1807 - Telp (slow respon 08.00 - 16.00)

Anda juga dapat membelinya secara online di tokopedia.com

Untuk melihat info seputar w'dangkoe wedang jahe bubuk ini di Instagram kami di https://www.instagram.com/wdangkoe/

Kami juga membuka untuk reseller, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi no di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Wedang Jahe Angkringan - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Merah Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807