Jual Wedang Jahe Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Wedang Jahe Bubuk - Wedang Jahe merupakan salah satu minuman khas yang ada di Negara kita yang sudah dipercaya memiliki banyak khasiat. Mungkin kita sudah banyak tahu kalau jahe ini sendiri dapat menghangatkan badan kita. Namun apakah Anda tahu manfaat lain dari wedang jahe ini? ternyata banyak manfaat lain yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi wedang jahe, apa sajakah manfaat tersebut? berikut beberapa manfaat wedang jahe tersebut :

1. Melancarkan Sirkulasi Darah

Kadar gingerol yang terkandung dalam jahe ini sendiri bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah. Kadar gingerol ini bermanfaat sebagai antikoagulan yang memang bermanfaat dan dibutuhkan untuk mencegah penyumbatan darah.

2. Bermanfaat Untuk Sistem Pencernaan

Keluhan pada masalah pencernaan kita seperti sembelit, perut kembung akan dapat diatasi dengan mengkonsumsi wedang jahe ini karena jahe ini sendiri memang sangat bermanfaat untuk membantu sistem pencernaan kita.

3. Obat Sakit Kepala

Apakah Anda sering mengalami sakit kepala atau pusing atau migraine? Apabila Anda sering mengalami hal tersebut maka tidak ada salahnya Anda mencoba minum wedang jahe ini. Wedang jahe ini bisa menjadi obat alami untuk sakit kepala yang dapat membantu tubuh lebih rileks dan nyaman.

4. Mengobati Demam

Di musim pancaroba mungkin kita dapat mudah terserang demam dan batuk atau pilek. Bila Anda tidak suka mengkonsumsi pbat - obatan maka kami sarankan untuk mencoba wedang jahe sebagai obat tradisional yang alami dan tidak menimbulkan efek samping.

Selain manfaat - manfaat tersebut, wedang jahe sendiri mempunyai manfaat lain seperti membantu metabolisme tubuh, sebagai obat diet yang alami, mengobati gigi dan gusi, meningkatkan kebugaran tubuh, obat jerawat, detoksifikasi atau mengeluarkan racun tubuh bahkan hingga dapat mencegah kanker.

Luar biasa bukan manfaat tersebut, mungkin Anda bisa menjadikan minuman wedang jahe ini di dalam list minuman Anda di rumah. Selain akan menjadi minuman yang unik saat ada tamu, wedang jahe ini juga dapat Anda konsumsi untuk pribadi.

Namun apakah Anda bingung untuk mendapatkan wedang jahe yang siap seduh? apakah Anda tidak menemui produk wedang jahe bubuk di daerah Anda?

Jual Wedang Jahe Bubuk

Tenang saja Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ada produk minuman wedang jahe bubuk siap seduh yang nikmat tentunya. Perkenalkan produk ini adalah W'dangkoe wedang gula jahe bubuk yang terbuat dari jahe alami dan gula merah bubuk atau yang lebih dikenal dengan gula semut.

Jual Wedang Jahe Bubuk
Jual Wedang Jahe Bubuk
W'dangkoe wedang jahe bubuk ini diolah secara home made dan telah mengantongi ijin dari BPOM dan yang pasti halal tentunya. Produk ini juga diolah tanpa menggunakan bahan pengawet apapun alias asli / murni jahe dengan gula merah bubuk. Dengan kemasannya yang praktis tentu akan memudahkan bila produk ini dibawa dan cocok menjadi list minuman Anda saat bepergian jauh.

Jual Wedang Jahe Bubuk - W'dangkoe wedang jahe ini bisa Anda dapatkan di Purwokerto dengan harga yang terjangkau, cukup dengan Rp 15.000 Anda sudah bisa mendapatkan satu pouch w'dangkoe ini. W'dangkoe wedang jahe bubuk ini tersedia dalam 2 varian rasa yaitu w'dangkoe gula jahe dan jahe merah.

Untuk info pemesanan Anda bisa menghubungi :

No WA / SMS : 0851-5901-1807

Untuk melihat info terbaru tentang W'dangkoe ini Anda juga dapat melihatnya di instagram kami di wdangkoe. Untuk pesanan di luar purwokerto kami akan menggunakan jasa pengiriman (harga tersebut belum termasuk ongkos kirim).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Wedang Jahe Angkringan - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Merah Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807