Harga Wedang Jahe Angkringan - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Harga Wedang Jahe Angkringan - Apa yang Anda pikirkan jika mendengar kata angkringan? pastilah yang terlintas dibenak kita adalah sebuah tempat makan yang biasanya ada di pinggir jalan yang menyediakan berbagai macam makanan dengan harga terjangkau.

Angkringan ini biasa buka mulai sore hari hingga tengah malam. Bagi Anda yang suka nongkrong tentu tempat makan yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dibandingkan dengan cafe, tentu di angkringan tidak akan menguras dompet Anda.

Kini warung angkringan dapat kita jumpai hampir di setiap kota, apalagi kota - kota besar. Dengan jam bukanya yang biasa buka hingga dini hari tentu menjadi pilihan yang cocok bila Anda merasa lapar di malam hari. Mungkin dulu warung angkringan ini terkenal untuk kalangan menengah ke bawah, namun kini kalangan ataspun banyak yang memilih makan di angkringan. Mereka tidak malu untuk makan di trotoar atau emperan toko yang beralaskan tikar yang disediakan warung angkringan tersebut.

Biasanya setiap angkringan punya ciri atau menu makanan khasnya masing - masing, namun ada satu menu yang sangat khas ada di angkringan. Ya apalagi kalau bukan wedang jahenya, bagi Anda yang suka mampir ke angkringan tentu sudah sangat familier dengan minuman ini. Minuman ini akan memberikan efek menghangatkan tubuh, apalagi bila ditambah dengan susu tentu kenikmatannya akan menjadi berkali lipat.

Apakah Anda termasuk yang suka dengan minuman satu ini? jika iya mungkin terkadang Anda ingin sekali meminum minuman yang satu ini namun tidak punya cukup waktu untuk pergi ke angkringan. Kini Anda sudah tidak perlu bingung lagi bila Anda ingin minum wedang jahe cita rasa angkringan kesukaan Anda karena sekarang telah ada produk minuman wedang jahe bubuk siap seduh cita rasa angkringan yaitu W'dangkoe Gula Jahe.

Harga Wedang Jahe Angkringan
Harga Wedang Jahe Angkringan

W'dangkoe merupakan produk minuman wedang jahe bubuk siap seduh yang tersedia dalam dua varian yaitu gula jahe (jahe emprit) dan jahe merah. W'dangkoe wedang jahe ini 100% terbuat dari bahan alami jahe kering yang dicampur dengan gula merah bubuk atau yang dikenal juga dengan gula semut. Anda juga tidak perlu khawatir karena produk ini telah mengantongi ijin dari BPOM dan tentunya 100% halal.

Harga Wedang Jahe Angkringan

Bagi Anda yang suka minuman wedang jahe tentu tidak ada salahnya menambahkan W'dangkoe ini di daftar minuman Anda di rumah. Selain dapat Anda seduh sewaktu -waktu, W'dangkoe wedang jahe bubuk ini juga cocok menjadi teman perjalanan Anda dalam bepergian. W'dangkoe ini dibuat secara home made (buatan rumah) namun memiliki cita rasa yang tinggi yang sangat terasa rasa jahenya. Selain dapat diseduh langsung Anda juga dapat mencampurnya dengan susu atau kopi yang akan lebih menambah kenikmatannya. Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan produk ini :

Nama Produk : W'dangkoe wedang jahe bubuk
Varian Rasa : Gula Jahe (Jahe Emprit) dan Jahe Merah
Komposisi Utama : Jahe Kering dan Gula Merah Bubuk (Gula Semut)
Berat bersih : 200 gr
Harga : Rp 15.000/pouch (Harga belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMBELIAN :

Untuk dapat membeli W'dangkoe wedang jahe ini Anda dapat membelinya secara :

  1. Pemesanan via WA (whats app) di nomer 0851-5901-1807 yang pembayarannya dapat dilakukan via transfer bank (saya pakai rekening BCA).
  2. Datang langsung ke rumah saya (bila Anda ingin menggunakan cara ini harap hubungi no WA di atas untuk info lebih lanjut).
  3. Anda juga dapat membeli W'dangkoe wedang jahe ini di market place (tokopedia.com) yang dapat Anda akses disini.
NB : Apabila ada kenaikkan harga akan kami informasikan lebih lanjut, kami juga membuka bagi Anda yang ingin menjadi reseller atau dropship produk ini.

Untuk info seputar W'dangkoe wedang jahe bubuk ini Anda dapat melihatnya di akun instagram kami di W'dangkoe. Ayo dicoba untuk kenikmatan wedang jahe angkringan yang bisa Anda dapatkan di rumah, salam hangat kami W'dangkoe wedang jahe bubuk siap seduh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Jahe Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Merah Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807