Jual Wedang Jahe Merah - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Wedang Jahe Merah - Jahe merah adalah salah satu rempah - rempah yang bersifat menghangatkan tubuh dan biasa digunakan sebagai bumbu masakan namun selain itu juga sering digunakan sebagai bahan minuman. Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan minuman wedang jahe bukan? ya jahe merah sendiri biasa digunakan untuk membuat minuman wedang jahe.

Wedang jahe merah ini sudah terbukti dapat menghangatkan tubuh, mungkin sebagian dari kita minuman ini menjadi minuman favorit kita. Minuman ini sering kita jumpai di angkringan yang sekarang dapat kita jumpai hampir di setiap kota. Minuman wedang jahe ini biasa disajikan dicampur dengan susu yang tentu akan menambah kenikmatannya dan juga efek menghangatkannya yang lebih terasa.

Namun apakah Anda pernah ingin meminum wedang jahe ini sewaktu - waktu tapi Anda tidak bisa pergi ke angkringan. Tentu menyebalkan bukan, kini Anda tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut karena kini sudah ada W'dangkoe wedang jahe bubuk siap seduh.

Jual Wedang Jahe Merah
Jual Wedang Jahe Merah
W'dangkoe wedang jahe bubuk ini merupakan minuman wedang jahe serbuk / bubuk yang menggunakan bahan alami dan pengolahan secara home made. W'dangkoe sendiri mempunyai dua varian rasa yaitu W'dangkoe gula jahe (jahe emprit) dan W'dangkoe jahe merah. W'dangkoe terbuat dari 100% bahan alami berupa jahe kering dan gula merah bubuk (gula semut) sebagai bahan utamanya.

W'dangkoe wedang jahe ini juga telah mengantongi ijin dari Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang pastinya halal tentunya. W'dangkoe wedang jahe ini juga dibuat tanpa menggunakan bahan kimia seperti pengawet dan perasa buatan melainkan murni menggunakan bahan alami. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan mengenai produk tersebut :

Nama Produk : W'dangkoe wedang jahe bubuk
Varian rasa : W'dangkoe gula jahe dan jahe merah
Komposisi bahan utama : Jahe merah / emprit kering dicampur gula merah bubuk
Berat bersih : 200 gr (belum termasuk kemasan dan berat paket bila dikirim melalui jasa ekspedisi)
Harga : Rp 15.000 / pack (harga belum termasuk ongkos kirim bila harus menggunakan jasa ekspedisi ; Apabila ada perubahan harga akan kami infokan segera)
Saran penyajian : Seduh langsung menggunakan air panas atau Anda dapat mencampurnya dengan kopi atau susu untuk menambah kenikmatannya.

Menarik bukan, bila Anda menyukai minuman wedang jahe tentu produk ini dapat menjadi pilihan yang menarik untuk Anda. Bila Anda tertarik, Anda dapat membelinya dengan cara :

  1. Pemesanan Via Whatsapp di nomer 0851-5901-1807 dan melakukan pembayaran via transfer bank (saya menggunakan rekening BCA)
  2. Untuk Anda yang berada di daerah Purwokerto di sekitarnya Anda dapat mendatangi langsung dengan memberi pemberitahuan terlebih dahulu via WA untuk memastikan ketersediaan produk dan alamat rumah saya
  3. Bila Anda sudah terbiasa berbenlanja secara online, Anda dapat membelinya di market place kami di tokopedia.com
NB : Maaf jika no WA akan slow respon antara jam 08.00 - 16.00.

Oke buruan coba kenikmatan wedang jahe ala angkringan di rumah Anda sendiri, untuk mendapatkan info seputar W'dangko Anda dapat melihatnya di akun instagram kami disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Wedang Jahe Angkringan - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Harga Wedang Jahe Bubuk - Purwokerto 0851-5901-1807