Jual Jahe Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Bubuk - Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar wedang jahe? Tentu kita semua tahu dengan minuman yang satu ini. Yap, minuman tradisional yang satu ini memang dikenal mempunyai banyak khasiat.

Jual Jahe Bubuk - Purwokerto WA 087843109328
Jual Jahe Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Wedang jahe ini sendiri merupakan minuman yang sudah familier di negara kita, minuman yang terbuat dari jahe ini terbukti dapat mengobati berbagai macam gangguan kesehatan seperti masuk angin, perut kembung, sakit kepala, dan lain sebagainya.

Sejak jaman dahulu jahe memang sudah digunakan sebagai obat tradisional selain penggunaan utamanya sebagai bumbu masakan. Kini minuman wedang jahe dapat kita temui di berbagai angkringan dan tempat makan lainnya. Minuman ini memang banyak digemari oleh masyarakat kita khususnya bila dicampurkan dengan susu atau kopi.

Dahulu untuk mendapatkan segelas minuman wedang jahe orang - orang harus membuatnya terlebih dahulu dengan merebus jahe dan meminum airnya. Namun kini dengan semakin berkembangnya zaman dan tuntutan pasar maka sekarang sudah tersedia minuman wedang jahe bubuk instan yang siap diseduh kapan saja.

W'dangkoe wedang jahe bubuk merupakan produk minuman olahan dari jahe yang dibuat dari jahe alami dengan dicampurkan gula merah bubuk. Kini dengan adanya W'dangkoe wedang jahe bubuk Anda sendiri dapat membuat minuman wedang jahe ala angkringan dengan mudah di rumah.

Jual Jahe Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Anda cukup menyeduh w'dangkoe wedang jahe bubuk ini dengan susu atau kopi maka Anda sudah dapat menikmati wedang jahe angkringan dengan praktis.

W'dangkoe wedang jahe bubuk sendiri tersedia dalam 2 varian rasa yaitu :
  1. W'dangkoe gula jahe : Varian ini terbuat dari jahe emprit
  2. W'dangkoe jahe merah : Varian ini terbuat dari jahe merah (varian ini mempunyai rasa yang cenderung lebih pedas dari varian gula jahe)
Sedangkan untuk kemasan, W'dangkoe mempunyai 2 macam kemasan yaitu :
  1. Kemasan pouch : berat bersih 200 gr
  2. Kemasan Sachet : berat bersih 25 gr x 10 pack perbungkus
Minuman ini sangat cocok menemani waktu bersantai Anda, atauoun bagi Anda yang ingin mengobati kecanduan akan kopi namun dengan cara yang alami. Untuk pembelian atau pemesanan dapat dilakukan melalui :

  1. Menghubungi kami di Jual Jahe Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807 untuk menanyakan stok produk
  2. Melalui toko online kami di tokopedia yang dapat Anda klik disni
NB : Stok produk kami sangat dipengaruhi oleh ketersediaan bahan baku, oleh karena itu penting untuk menanyakaan akan ketersediaan stok terlebih dahulu. Harga produk belum termasuk ongkos kirim bila memerlukan untuk dikirim.

Ayo segera nikmati kehangatkan w'dangkoe wedang jahe bubuk siap seduh. Kami juga membuka untuk reseller dan dropshipper (dapatkan harga khusus dengan pembelian dalam jumlah banyak). Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Wedang Jahe Angkringan - Purwokerto WA 0851-5901-1807

Jual Jahe Merah Bubuk - Purwokerto WA 0851-5901-1807